Facebox jquery.mw

Go Green with Jquery Parallax Plugin Free Blogger Template

~ ~
Yah setelah sekian lama ga eksis sekarang kembali membawa template baru, satu lagi Free Blogger Template hasil karya saya . Template yang saya beri judul Go Green ini saya buat dengan warna hijau agar lebih segar dan fresh . Dengan memberikan "Awesome" header berlandaskan jparallax plugin dari jquery membuat template lebih hidup . Agar lebih jelas kenapa bisa dibilang "awesome header" coba cek demo nya saja :) .

Ini screenshootnya


Temen-temen bisa melihat demo template nya secara langsung disini . Dan jika tertarik bisa download disini .

Demo Template


Download



Fasilitas template ini :

>Readmore (automatic readmore, standard) .
>Custom font for title blog, title post, title sidebar using Cufon .
>jquery parallax plugin for awesome header .
>Navigation menu with jquery easing plugin .
>1 kolom sidebar 4 kolom for footer .

Newbie seperti saya itu pasti mempunyai banyak kekurangan, maka dari itu jika ada kekurangan dari template ini mohon confirmasi nya, dan juga saya membutuhkan saran-saran sahabat giblog untuk membangun sebuah template yang berkualitas .

21 komentar:

Posting Komentar