Facebox jquery.mw

Style Minimalist Free Blogger Template

~ ~
Hmm, kali ini postingan sedikit berbeda dari biasa nya . sekarang saya mau posting Free Blogger Template hasil karya saya .
Template yang saya beri judul Style minimalis ini pertama kali nya template yang saya share buat sahabat giblog sekalian . Template ini saya buat sebetulnya hanya sekedar iseng . Bagus atau tidaknya itu terserah menurut sahabat-sahabat giblog . Yang pasti ini "free" alias gratis .

Ini screenshootnya


Temen-temen bisa melihat demo template nya secara langsung disini . Dan jika tertarik bisa download disini .

Demo Template


Download



Fasilitas template ini :

>Readmore (Hahahah, ga penting banget . buat sendiri juga bisa gw)
>Custom font using Cufon
>script jQuery walaupun ga di pake apa-apa . hahahahha mungkin ada yg mau pake jadi ga usah repot copy script jquery . ya kan ? wkwkwkwkwkwk .

Kalau ada kesalahan pada template atau kekurangan mohon di confirmasi .

15 komentar:

Posting Komentar